test

News

Senin, 17 Oktober 2022 06:45 WIB

5 Orang Terlibat, Polisi Olah TKP Aksi Tawuran Remaja di Babelan Bekasi

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi tawuran. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS -  Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) berkenaan aksi tawuran para remaja yang terjadi di dekat Masjid Jami Al-Hidayah, Kampung Ujung Harapan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (16/10/2022) dini hari.

Adapun aksi remaja itu terekam kamera CCTV tengah melakukan tawuran dengan menggunakan senjata tajam (sajam). Sehingga videonya viral di media sosial.

"Saya berterima kasih dari media sosial. Dari situ, kemudian kami bisa mengetahui peristiwa sesungguhnya," terang Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dalam siaran persnya, Senin (17/10/2022).

Gidion melakukan, pasca melakukan olah TKP pihaknya mengunjungi ke lokasi orang tua para pelaku remaja yang terlibat dalam aksi tawuran itu.

"Ada lima orang yang terlibat. Ada dua orang yang menjadi korban yang mengalami luka. Dan sekarang lagi dirawat di RSUD Bekasi," tuturnya.

Masih dari keterangan Gidion, peristiwa tersebut sedang ditangani Polsek Babelan.

Jajarannya memastikan konstruksi hukum dan penegakan hukum terhadap anak-anak yang terlibat tawuran yang menyebabkan luka-luka.

BERITA TERKAIT