test

Hukrim

Kamis, 20 Agustus 2020 21:40 WIB

Polda Metro Jaya Jadwalkan Pemanggilan Kedua Hadi Pranoto

Editor: Hadi Ismanto

Polda Metro Jaya akan memanggil kembali Hadi Pranoto (Foto; PMJ News/Istimewa)

PMJ - Polda Metro Jaya akan melakukan pemanggilan kedua terhadap Hadi Pranoto (HP) terkait dugaan penyebaran berita bohong soal obat Corona. Polisi menjadwalkan, Hadi akan dipanggil pada Senin pekan depan.

"HP dijadwalkan (Senin) tanggal 24 Agustus diperiksa, panggilan kedua. Ini yang dia sebagai saksi terlapor ya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (20/8/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus (Foto: PMJ News)

Menurut Yusri, dalam pemanggilan kedua ini penyidik akan mendalami dugaan penyebaran berita bohong. Dari pemeriksaan Hadi Pranoto, polisi kemudian akan mengkaji terkait kemungkinan memanggil lagi musisi Anji.

"HP baru dijadwalkan tanggal 24 (Agustus) diperiksa, bagaimana bisa memeriksa Anji lagi kalau HP saja belum diperiksa. Kan ini nyambung," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Anji dan Hadi Pranoto dilaporkan oleh CEO Cyber Indonesia, Muannas Alaidid terkait kasus dugaan penyebaran berita bohong soal obat Corona. Laporan tersebut didasari dari video wawancara keduanya di akun YouTube Anji.(Hdi)

BERITA TERKAIT