test

Hukrim

Kamis, 24 September 2020 19:17 WIB

Wacana Damai Hadi Pranoto-Muannas, Polisi: Proses Hukum Masih Berjalan

Editor: Hadi Ismanto

Hadi Pranoto bertemu dengan Muannas. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ - Pihak Hadi Pranoto dan Muannas Alaidid melakukan pertemuan di Polda Metro Jaya. Pertemuan ini disinyalir berkaitan dengan wacana damai antara keduanya. Menanggapi hal tersebut, polisi menyebut untuk proses hukum masih tetap berlanjut.

"Belum, belum tahu. Tapi ini (proses hukum) masih berjalan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (24/9/2020).

Yusri mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman kasus mereka. Sementara itu, kasus pencemaran nama baik Muannas Alaidid yang dilaporkan Hadi Pranoto masih dalam tahap penyelidikan dan klarifikasi oleh polisi.

Hadi Pranoto bertemu dengan Muannas. (Foto: PMJ News/Istimewa)

Kendati begitu, Kombes Yusri menyatakan tetap menghargai pilihan jalan damai tersebut. "Nanti kita lihat, kita belum tahu itu. Itu kan wacananya mereka, tanya pak siapa itu, tanya pengacaranya (Hadi Pranoto)," ucapnya.

Seperti diketahui, musisi Anji dan Hadi Pranoto resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait video soal klaim Hadi menemukan ‘obat Corona’. Laporan polisi itu tertuang pada nomor LP/4538/VIII/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ dengan pelapor atas nama Muannas.(Hdi)

BERITA TERKAIT