test

News

Jumat, 7 Oktober 2022 14:44 WIB

Pemprov DKI Siap Fasilitasi Kemenag Perbaiki Kondisi MTsN 19

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Calon Presiden Anies Baswedan. (Foto: Dok PMJ)

PMJ NEWS -  Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta siap mendukung dan memfasilitasi Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) agar siswa-siswi di MTsN 19 bisa melanjutkan proses pembelajaran.

“Bangunan ini tentu sementara belum bisa digunakan. Kanwil Kemenag yang membawahi MTsN kami sudah sampaikan tadi kita siap untuk mendukung, memfasilitasi apabila diperlukan tempat sementara untuk belajar,” ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat mengunjungi rumah salah satu korban, Kamis (6/10/2022) malam.

“Dari pihak Pemprov DKI Jakarta siap mensupport Kanwil Kemenag untuk siswa yang sekolah di MTsN ini bisa tetap berjalan proses pembelajarannya,” sambungnya.

Anies menambahkan, Pemprov DKI juga siap  memberikan bantuan lain selain dari memfasilitasi perbaikan agar MTsN 19 dapat kembali digunakan untuk kegiatan pembelajaran.

“Kami akan support dan apa yang kita bisa dukung dari sisi Pemprov untuk bisa membangun kembali kami siap untuk mendukung,” ucapnya.

“Dan dari kami dengan Kanwil komunikasinya baik, kita siap untuk nanti mencari jalan keluar apabila diperlukan ekstra,” tandasnya.

BERITA TERKAIT