test

News

Minggu, 20 Maret 2022 11:04 WIB

Cegah Tawuran Remaja, Polisi Gelar Razia di Wilayah Cakung

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma memimpin kegiatan cipkom. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polsek Cakung melakasanakan operasi cipta kondisi (cipkom) untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta pendisiplitan protokol kesehatan.

Dengan melibatkan 35 personel, razia digelar hingga Minggu (20/3/2022) dini hari. Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma memimpin langsung kegiatan cipkom tersebut.

"Operasi pendisiplinan prokes Covid-19 serta giat siskamling ini untuk menjaga wilayah Cakung agar tetap aman dan kondusif. Sehingga tidak adanya gangguan kamtibmas," ungkap Kompol Satria di Mapolsek Cakung.

Kapolsek juga meminta agar para personil memberikan attensi khusus untuk mencegah tawuran remaja. Aksi ini kerap terjadi di jam-jam rawan, terutama pada malam Minggu.

"Apabila ada indikasi akan melakukan tawuran, segera lakukan penggeledahan dan pemeriksaan dan jangan sampai terjadi tawuran di wilayah Cakung," tuturnya.

Selain itu, Satria juga menginstruksikan selama masa pandemi untuk selalu melakukan monitoring di tempat-tempat usaha seperti tempat makan. Salah satunya menegakan prokes.

"Kesehatan prioritas pertama, mengingat masih dalam PPKM Level 2," tukasnya.

BERITA TERKAIT