test

News

Selasa, 8 September 2020 06:06 WIB

Antisipasi Kejahatan, Polisi dan Tiga Pilar Kebon Jeruk Gelar Patroli Gabungan

Editor: Ferro Maulana

Kegiatan apel dan patroli gabungan Polsek Kebon Jeruk bersama Polres Jakbar. (Foto: PMJ News).

PMJ - Dalam upaya menciptakan situasi wilayah terkendali aman serta kondusif di masa pandemi Covid 19, Kepolisian Sektor Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan apel dan patroli gabungan dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebon Jeruk R Sigit Kumono, belum lama ini.

Kompol Sigit menerangkan, hingga saat ini kegiatan rutin malam Minggu apel dan patroli gabungan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk.

Kegiatan apel dan patroli gabungan Polsek Kebon Jeruk bersama Polres Jakbar. (Foto: PMJ News).

"Dalam kegiatan ini kita tetap bersinergi dengan Tiga Pilar untuk mengamankan wilayah dari curat, curas, tawuran, kejahatan jalanan dan balap liar sehingga terwujud situasi malam akhir pekan yang aman dan kondusif," terang Kompol Sigit, Selasa (8/9/2020) pagi.

Kapolsek kembali mengatakan, kegiatan apel dan patroli gabungan dilaksanakan secara serentak. "Adapun rute dalam patroli kali ini yakni mulai dari Mapolsek Kebon Jeruk, Jalan Raya kebon Jeruk, Jalan Lapangan Bola, Jalan Panjang, Jalan Kedoya Pesing, Kali Sekretaris, Jalan Daan Mogot, Jalam Kelapa Dua hingga Jalan Pos Pengumben," tutupnya. (Fer).

BERITA TERKAIT