test

News

Senin, 17 Februari 2020 20:36 WIB

Patroli Gowes Cantik Polwan Polres Jaktim Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Editor: Ferro Maulana

Anggota Polwan melaksanakan melaksanakan kegiatan patroli menggunakan sepeda untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Polwan dari Jajaran Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan. Bedanya, kali ini mereka menggunakan sepeda untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Kanit Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, dan Patroli (Turjawali) Iptu Sutardiyanta menyebut kegiatan ini berlangsung pada Senin (17/2/2020). Anggota yang berpatroli berjumlah 11 personil.

"Patroli menggunakan sepeda ini untuk memantau situasi guantibmas di depan Stasiun Jatinegara, seputaran terminal Kampung Melayu dan belakang Pasar Jatinegara Jaktim," ungkap Sutardiyanta dalam keterangannya.

Anggota Polwan melaksanakan melaksanakan kegiatan patroli untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat (Foto: Dok PMJ News)

Selain berpatroli di jalan raya, kata Sutardiyanta, anggota polwan juga mendatangi pusat perbelanjaan,pusat keramaian, serta objek vital lainnya di wilayah hukum Polres Jaktim.

"Pelaksanaan kegiatan ini sesuai dengan SOP yang berlaku," tandasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT