test

Olahraga

Rabu, 11 November 2020 21:09 WIB

Manchester City Butuh Mesin Gol Seperti Cristiano Ronaldo

Editor: Ferro Maulana

Cristiano Ronaldo. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ – Pesepakbola Andros Townsend menyebut bahwa Manchester City dapat mendatangkan Cristiano Ronaldo bila membutuhkan sosok mesin gol di lini serang.

Selama ini Manchester City memang dikenal sebagai tim dengan koleksi gol terbanyak di setiap musim. Tetapi, jumlah gol yang mereka hasilkan merata tidak datang dari satu nama.

Hal itu cukup bagus sebagai pertanda tim bermain dengan kompak. Tetapi, saat aliran bola mati, The Citizen tak memiliki sosok mesin gol yang bisa mencetak gol dengan semua anggota badannya.

Di sini, Townsend melihat CR7 menjadi pilihan terbaik bagi City. Menurut ia, pemain Timnas Portugal itu begitu haus akan gol dibandingkan dengan pemain lain seperti Lionel Messi.

“Kalau Anda menginginkan banyak gol maka saya pikir dia masih tetap mesin gol yang ulung,” ucap Townsend.

“Saya tahu Messi dan selama ini ada banyak sekali perdebatan yang tidak habis-habis tapi saya pikir Ronaldo masih punya gairah dan ingin diingat sebagai yang terhebat,” ujarnya.

“Dia (Ronaldo) masih memiliki gairah yang besar untuk mencetak banyak gol. Lebih dari apapun di atas lapangan saat ini, dia cuma ingin mencetak banyak gol,” tambahnya.

“Dia berada di periode dimana matanya bergelora setiap kali ada sebuah tendangan bebas di sudut apapun. Kapanpun dia mendapat kesempatan menembak, dia akan melakukannya. Bahkan ketika ada pemain-pemain lain yang dalam posisi yang lebih bagus, lupakan saja,” urainya melanjutkan.

“Dia luar biasa di udara, kita sudah menyaksikannya di Juventus,” pungkasnya. (TalkSPORT/ Fer).

BERITA TERKAIT