Olahraga

Senin, 19 Oktober 2020 08:01 WIB

City Siap Datangkan Lionel Messi dengan Harga Murah

Editor: Ferro Maulana

Lionel Messi bersama pelatih Manchester City Pep Guardiola. (Foto: PMJ/ Dok Net).

PMJ - Manchester City dilaporkan tengah menyiapkan rencana untuk mendatangkan mega bintang Barcelona Lionel Messi dengan harga yang murah pada bursa transfer mendatang.

Laman Daily Star melaporkan, The Citizen tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Lionel Messi saat bursa transfer Januari dibuka.

Klausul rilis Lionel Messi sudah tak berlaku lagi pada Januari mendatang. Karena itu, Manchester City mempunyai rencana untuk mendatangkan dengan biaya yang cukup murah yakni 15 juta Poundsterling atau Rp286 miliar.

Sementara itu, Omar Berrada selaku petinggi Manchester City menegaskan bahwa pihak klub bakal mendapatkan pemain asal Argentina tersebut. Ia menyebut tidak ada yang mustahil dalam dunia sepakbola.

“Messi merupakan pemain yang memiliki talenta luar biasa. Ia juga dapat membuat dampak signifikan terhadap tim manapun di dunia ini baik dalam maupun luar lapangan,” ungkapnya.

Menurutnya, Messi merupakan pemain terbaik di dunia saat ini dan terbaik pada generasinya. "Saya memikirkan bahwa klub manapun di dunia ini ingin mendatangkan Messi untuk bergabung dengan tim mereka,” sambungnya.

Tak hanya itu, Omar menyebutkan Lionel Messi merupakan investasi yang cukup potensial dalam perencanaan masa depan Manchester City.

“Messi merupakan pemain terbaik di dunia dan juga investasi jangka panjang bagi klub Manchester City. Tetapi kami sedang mempertimbangkan peluang untuk mendapatkan sang pemain hingga saat ini,” tandasnya. (Daily Star/ Fer).

BERITA TERKAIT