Olahraga

Jumat, 25 Oktober 2019 21:00 WIB

Jalin Sinergitas, Tiga Pilar Kecamatan Tambora Berolahraga Bersama

Editor: Redaksi

Unsur tiga pilar Kecamatan Tambora melaksanakan olahraga bersama di RPTRA Kalijodo. (Foto: PMJ News).

PMJ - Sebagai wujud sinergitas, unsur tiga pilar Kecamatan Tambora melaksanakan olahraga bersama di RPTRA Kalijodo Tambora, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019).

Selain unsur Tiga Pilar, kegiatan olahraga bersama tersebut juga diikuti oleh Lurah Se-Kecamatan Tambora, Babinsa, Karang Taruna Se-Kecamatan Tambora, siswa/ siswi SMA Se-Kecamatan Tambora, petugas Dishub, serta Satpol PP.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, agar mampu bersinergi dengan seluruh Komponen masyarakat dalam meningkatkan hubungan yang harmonis yang berdampak pada terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Polsek Tambora
Unsur tiga pilar Kecamatan Tambora melaksanakan olahraga bersama di RPTRA Kalijodo. (Foto: PMJ News).

"Puji syukur atas rahmat dan karunianya kita bisa berkumpul bersama. Kita adakan ini untuk mempererat dan menjalin silahturahmi," terang Iver Son kepada PMJ News.

Sementara itu, Danramil Tambora Kapten Arh Triananto mengucapkan terima kasih atas undangan dan perhatiannya dalam acara olahraga tiga pilar. Sehingga di acara ini dapat bersama-sama dan bisa bertatap muka dan sekaligus bersilaturahmi bersama warga.

"Mari ciptakan wilayah kita menjadi aman damai tentram dan sejuk, kita jangan terpengaruh isu-isu yang belum tentu kebenaranya,” ucapnya.

Sedangkan, Camat Tambora Bambang Sutarna menuturkan, semoga kedepannya tiga pilar bisa terus semakin kompak dan saling bekerja sama yang baik, adanya acara ini sangat positif dan luar biasa, karena olahraga itu sehat.

"Semoga dengan adanya acara ini mendapat manfaat buat kita semua,”pungkasnya.

Dalam rangka acara olahraga tiga pilar tersebut berjalan lancar dan aman serta kondusip, warga pun bubar dengan tertib penuh dengan ceria karena habis olahraga itu bisa dirasakan kebugaran tubuh menjadi sehat dan menjadi obat kesehatan yang paling utama dan murah. (FER).

BERITA TERKAIT