test

Olahraga

Rabu, 5 Februari 2020 21:09 WIB

Dapat Dana Melimpah Rp2,6 Triliun, Pemain Top Mana yang Akan Didatangkan Chelsea?

Editor: Ferro Maulana

Skuad Chelsea. (Foto: Dok Net)

PMJ – Pelatih Chelsea Frank Lampard bisa melupakan kekecewaannya pada transfer Januari. Hal ini setelah terdengar kabar bahwa manajemen Chelsea siap menggelontorkan dana belanja sebesar 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,6 triliun pada musim panas nanti.

Lampard sendiri terpaksa harus mengarsiteki The Blues dengan skuad apa adanya. Alasannya, ketika ditunjuk sebagai pelatih, klub mendapat sanksi transfer pada musim panas kemarin. Setelah sanksi dicabut, klub tak kunjung mendatangkan pemain baru pada Januari.

Kemudian, kekecewaan terlihat jelas pada sosok legenda sepakbola Inggris tersebut. Ia bahkan mengungkapkan bahwa peluang Si Biru untuk finis empat besar mungkin akan sirna setelah para rival memperkuat pasukan mereka.

Media Inggris Evening Standard melaporkan manajemen sadar akan rasa frustasi Lampard tersebut. Mereka kemudian siap memberikan dana segar untuk belanja pemain pada musim panas mendatang hingga Rp2,6 triliun.

Melihat besarnya dana yang diberikan, Lampard tentu bisa dengan mudah memilih para pemain pilihannya. Beberapa nama dipercaya akan coba ia datangkan pada Juni mendatang seperti striker Lyon, Moussa Dembele serta satu bek kiri terbaik Inggris, Ben Chilwell milik Leicester City.

Tidak hanya itu, Lampard dipercaya ingin melakukan transfer besar pada musim panas nanti. Satu nama yang masuk dalam rencana tersebut adalah pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Dortmund dipercaya akan memasang harga tinggi untuk pemain satu ini. Hanya saja Lampard ingin membuktikan keseriusan klub mendukungnya di Chelsea dengan mendatangkan pemain muda asal Inggris tersebut. (FER).

BERITA TERKAIT