Olahraga

Selasa, 21 Juli 2020 21:09 WIB

Chelsea Berambisi Merusak Perayaan Juara Liverpool, Ada Apa?

Editor: Ferro Maulana

Chelsea Vs Liverpool. (Foto: PMJ/ Istimewa)

PMJ - Walaupun telah dipastikan keluar sebagai juara Premier League (EPL), Liverpool baru bakal diserahi Piala EPL pada tengah pekan ini pada Kamis (23/07/2020) dini hari pasca pertandingan menghadapi Chelsea.

Meski begitu, Si Biru menolak jadi bulan-bulan Liverpool di laga nanti. Pasukan yang dilatih Frank Lampard tersebut bahkan berambisi merusak perayaan juara Liverpool dengan mengalahkan mereka di pertandingan.

Hal itu diungkap oleh salah satu pilar The Blues, Mason Mount. Menurut ia Chelsea tak akan tinggal diam dan akan siap menaklukkan The Reds tepat di hari mereka dianugerahi trofi.

“Saya seorang pemenang, sehingga saya tidak suka menyaksikan orang lain memenangkan sesuatu. Sulit melihat orang lain menjadi juara. Memang mereka pantas, tapi itu memberi kami motivasi ekstra buat memenangkan pertandingan,” ungkap Mount.

“Mereka tim yang dominan sepanjang musim ini dan itu memacu kami untuk bersaing dengan mereka musim depan. Kami sudah bertemu mereka tiga kali musim ini dan kami bisa kompetitif,” ujarnya menambahkan.

Chelsea jelas tak akan mengalah begitu saja di pertandingan nanti. Tambahan tiga poin sampai partai terakhir dibutuhkan mereka untuk tetap finish di zona Liga Champions Eropa. (FER).

BERITA TERKAIT