test

Olahraga

Sabtu, 17 Oktober 2020 09:21 WIB

Kebangkitan Arsenal Bersama Mikel Arteta

Editor: Ferro Maulana

Skuad Arsenal. (Foto: Dok Net)

PMJ - Mantan pemain Arsenal Jeremie Aliadiere saat ini masih bekerja dalam lingkup klub Arsenal. Dirinya sangat mengetahui eks timnya mengalami masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir ini.

Jeremie pun memberikan peringatan siapapun yang akan menggantikan Arsene Wenger ditunggu oleh sebuah tantangan yang sangat sulit. Tak lama berselang, Unai Emery pun datang tetapi misinya akhirnya gagal.

“Saya melihat pekerja untuk klub sebesar Arsenal merupakan sesuatu yang tidak mudah. Saya bisa melihat hal itu saat kepergian Arsene Wenger,” ungkapnya.

Mikel Arteta
Pelatih Arsenal Mikel Arteta. (Foto: Dok Net)

"Hal itu alasan saya selalu memperingatkan kepada manajer baru saat menjadi pelatih Arsenal. Terbukti, Unai Emery harus menjalani masa-masa sulit dan didepak oleh pihak klub karena tidak memenuhi ekspektasi,” sambungnya.

Karena itu, mantan bomber Klub Meriam London inj sangat kagum dengan pekerjaan yang telah dilakukan oleh Mikel Arteta. Walaupun Arteta masih terbilang sangat muda ia telah membimbing skuad Arsenal untuk melangkah ke arah yang tepat.

“Saya sangat kagum ketika melihat usia Mikel Arteta yang berani menjadi pelatih The Gunners. Itu merupakan sesuatu yang luar biasa. Yang saya heran lagi, ini merupakan peran pertamanya menjadi manajer,” pungkasnya.

“Saat ini, saya melihat bahwa Arsenal di bawah kepemimpinan Mikel Arteta sudah terlihat sangat baik. Terbukti, cara bermain tim, cara mereka bertarung, itu sudah menunjukkan bahwa Mikel Arteta merupakan alat yang sangat bagus bersama Arsenal,” pungkasnya. (Great Goals/ Fer).

BERITA TERKAIT