test

Olahraga

Kamis, 5 November 2020 21:09 WIB

Kalah di Liga Champions, Manchester United Banjir Kritik

Editor: Ferro Maulana

Ole Gunnar Solskjaer bersama pasukan Manchester United. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ – Skuad Manchester United kembali menjadi sorotan pasca kalah dari klub Turki Istanbul Basaksehir dalam duel fase grup Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Kekalahan itu menjadi kekalahan beruntun di dua laga terakhir Manchester United. Sebelumnya, The Red Devils menelan kekalahan dari Arsenal pada lanjutan Liga Utama Inggris.

Banjir kritik pun berdatangan menyebut bahwa pasukan Setan Merah tidak memiliki pemimpin serta pola permainan yang jelas. Masalah konsistensi penampilan juga diangkat sebagai isu di balik buruknya penampilan MU.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri melihat bila apa yang terjadi saat ini yaitu sebagai bukti di mana sejarah di dunia sepakbola begitu mudah dilupakan namun mereka menuntut hal baik dalam satu malam.

“Saat ini tidak mudah untuk bisa bersikap positif, tentu wajar setelah kekalahan seperti yang kami lewati sekarang,” ungkap Solskjaer.

“Tetapi, pemain-pemain kami adalah pemain bagus dan kami punya kesempatan pada Sabtu mendatang untuk memperbaiki situasi buruk ini. Dua hasil pertandingan terakhir terasa seperti pukulan telak bagi kami,” tutupnya. (Manchester Evening/ Fer).

BERITA TERKAIT