test

Film Musik

Selasa, 8 Desember 2020 17:05 WIB

Jadi Produser, Kristina Rilis Mini Album

Editor: Fitriawan Ginting

Penyanyi dangdut Kristina bahagia dengan mini albumnya. (Foto ; PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Di tengah pandemi Covid-19, Diva Dangdut Tanah Air, Kristina mengeluarkan mini album berjudul “Jangan Pergi Lagi”. Berisikan empat lagu terbaik berjudul “You” (ciptan Suto Pranto), “Gelas Retak” (Hendro Saky dan Udi S), “Kamu Bukan Kekasihku” (Restu Dj) dan “Jangan Pergi Lagi” (Restu Dj).
Disampaikan Kristina, ia turun langsung menjadi produser dan mempersiapkan mini album tersebut. Berbeda dari album sebelumnya, ia hanya duduk manis dan masuk studio rekaman. Lagu-lagu tersbeut sudah bisa dinikmati juga melalui platform digital.

“Mini album ini aku turun langsung dan ingin merasakan mempersiapkan album dari A sampai Z. Dulu aku duduk manis dan diatur produser aja, sekarang langsung ngerjain sendiri,” kata penyanyi yang sudah 20 tahun berkarya ini di Kopi Genta, Museum Satria Mandala, Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (7/12/2020).

Penyanyi dangdut Kristina. (Foto : PMJ/Ist).
Penyanyi dangdut Kristina. (Foto : PMJ/Ist).

“Saya dibantu untuk aransemen musik Hendro Saky, kecuali yang lagu Kamu Bukan Kekasihku, yang musiknya digarap pemain biola Hendri Lamiri. Senang banget akhirnya rampung di penghujung tahun 2020 ini bersama bendera The Diva Project,” sambung Kristina.

Bagi Kristina, Hendro Saky bukanlah sosok yang asing. Karena itu ia mempercayakan aransemen musik tersebut padanya. Tembang Jatuh Bangun yang melambungkan nama Kristina di kancah musik dangdut pada 21 tahun silam merupakan sentuhan dari musisi tersebut.

"Ini seperti menjadi jawaban atas pertanyaan banyak orang, penggemar tentang aku. Dan aku senang akhirnya bisa mempersembahkan mini album untuk penggemarku semua,” tandas Kristina.

“Selama ini aku tetap rekaman. Tapi kan single. Sejak aku pegang proyek album ini sendiri (sebagai produser), aku jadi tahu dan belajar bahwa promo ini dan itu tidak mudah," urai Kristina. Lagu berjudul You menjadi single hits.

BERITA TERKAIT