test

Entertainment

Senin, 21 Desember 2020 18:40 WIB

Lesti Kejora Masuk Lima Besar Wanita Tercantik Sedunia

Editor: Hadi Ismanto

Pedangdut Lesti Kejora masuk dalam daftar wanita tercantik sedunia versi Top Beauty World. (Foto: PMJ News/Instagram @lestykejora)

PMJ NEWS - Pedangdut Lesti Kejora menjadi pembicaraan publik setelah namanya masuk dalam daftar wanita tercantik sedunia versi Top Beauty World. Lesti menduduki peringkat kelima The 100 Most Beautiful Women of 2020.

Posisi penyanyi berusia 21 tahun tersebut mengalahkan Lisa, personil BLACKPINK yang berada di urutan 11. Bahkan kecantikan Lesti dinilai melampaui bintang dunia lain seperti Kendall Jenner di peringkat 61, Dilraba Dilmurat diposisi 55.

Selain meminta penilaian dari sejumlah ahli dan bedah kecantikan, para seleb seluruh dunia yang terpilih versi Top Beauty World juga didasarkan pada voting dari para fan secara online.

Setidaknya ada tiga klinik bedah plastik Los Angeles yang memiliki peran penting dalam memilih 100 wajah yang dianggap paling cantik dari seluruh dunia ini.

Menurut keterangan TB Top Beauty World melalui kanal YouTube, standar cantik yang mereka tetapkan itu berdasar 50 persen rasio wajah dengan total nilai 5.000 poin.

Selanjutnya, 30 persen suara dengan nilai 3.000 poin, dan 20 persen standar kecantikan global tahun ini dengan nilai 2.000 poin.

BERITA TERKAIT