test

News

Selasa, 1 Oktober 2019 17:45 WIB

Polresta Bogor Sukses Himbau Pelajar Untuk Tidak ke Jakarta

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser. (Foto: PMJ/Ig Polres Bogor).

PMJ – Polres Bogor Kota melakukan beberapa pengamanan dibeberapa titik, guna mengahalau para pelajar yang ingin ikut aksi ke Jakarta lagi. Beberapa jalur yang akan menuju ke Jakarta dilakukan penyekatan oleh polisi.

Kapolres Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser mengatakan, pengamanan itu dimulai dari Stasiun Bogor, Terminal Baranangsiang, Ciawi, Yasmin, Persimpangan Pomad dan Bubulak. Personel gabungan pun ikut diturunkan guna melakukan pengamanan sejak pagi tadi.

"Untuk di Stasiun Bogor dan Terminal Baranangsiang, kita tempatkan Satpol PP, kepolisian, termasuk jajaran intelijen dari kepolisian dan TNI," kata Hendri, Selasa (1/10/2019).

Hendri menyebut, selama digelarnya pengamanan di beberapa titik tersebut belum ada pelajar yang tertangkap yang akan pergi ke Jakarta untuk melakukan unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR Jakarta.

"Alhamdulillah belum ada pelajar yang kita amankan. Imbauan ke pelajar saat kita amankan di Polres Bogor Kota kemarin itu berarti sudah masuklah," ucap Hendri.

"Masih kondusif sekarang ini. Kalau ditemukan ada pelajar yang ingin ke Jakarta, akan kita amankan lagi. Lalu di data, dipanggil pihak sekolah dan orang tuanya," ujarnya.(Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT