test

News

Senin, 23 Desember 2019 11:22 WIB

Polres Jaksel Gelar Upacara Hari Ibu, Peserta Kenakan Baju Adat

Editor: Ferro Maulana

Polwan, ASN wanita dan Bhayangkari mengenakan pakaian adat dalam upacara bendera peringatan Hari Ibu ke-91 (Foto: Dok PMJ)

PMJ - Sebagai bentuk peringatan Hari Ibu ke-91, Polres Metro Jakarta Selatan mengadakan upacara bendera pada Senin, 23 Desember 2019. Uniknya, para Polwan, ASN wanita dan Bhayangkari mengenakan pakaian adat.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolrestro Jaksel ini dipimpin oleh Komandan Upacara Iptu Nurma. Semantara bertindak selaku Inspektur Upacara adalah AKBP Nurfaidah Djafar.

Polwan, ASN wanita dan Bhayangkari mengenakan pakaian adat dalam upacara bendera peringatan Hari Ibu ke-91 (Foto: Dok PMJ)

Dalam sambutannya, AKBP Nurfaidah Djafar menyebut peringatan hari ibu tahun ini mengusung tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”. Tema ini diharapkan bisa mengangkat kualitas perempuan Indonesia.

"Semoga tema ini dapat menginspirasi para pemangku kepentingan untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup perempuan serta memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor," ungkap AKBP Nurfaidah.

Ia menambahkan, khusus untuk Polwan dan ASN wanita teruslah mengembangkan kemampuan. Tingkatkan kompetensi secara terus menerus dalam memberikan kontribusi bagi institusi Polri, masyarakat, bangsa dan negara.

"Tetap semangat, tulus, dan ikhlas dalam pengabdian sebagai Polwan dan ASN wanita. Jaga profesionalisme sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, tanpa mengesampingkan kodratnya sebagai seorang wanita yang memiliki peran ganda," tuturnya.

"Tanamkan kebanggaan dalam dirimu, karena itulah yang akan menjadi motivasi untuk memberikan pengabdian terbaik kepada institusi Polri," imbuhnya.(hdi)

BERITA TERKAIT