test

News

Jumat, 14 Februari 2020 06:06 WIB

Cinta, Menyatukan Pasangan Ini yang Terpaut Jarak Usia 45 Tahun

Editor: Ferro Maulana

Pasangan Stefani Walper dan Don Walper bersama anaknya. (Foto: Dok Net).

PMJ - Stefani Walper dan Don Walper merupakan pasangan suami istri antimainstream. Alasannya, mereka memiliki jarak usia 45 tahun. Diketahui Stefi berusia 25 tahun, sedangkan suaminya Don berumur 70 tahun.

Perbedaan usia ini sering kali membuat orang salah mengira, bahwa Don adalah ayah dari Stefi. Pasangan yang telah menikah selama lima tahun di Armstrong, British Columbia, Kanada ini, dikaruniai buah hati bernama Lachlan yang sekarang berusia dua tahun.

"Ketika saya mengajak jalan-jalan Lachlan, sering kali orang berkomentar 'oh, kakek punya anak kecil hari ini', ucapan itu tidak pernah saya hiraukan,” ucap Don.

Stefi mengaku awalnya keluarganya sempat khawatir tentang dia yang akan menetap dengan seseorang yang jauh lebih tua. Tetapi sekarang pernikahan mereka mendapat dukungan penuh dari keluarga.

Pasangan itu bertemu di bar tempat Stefi bekerja, ketika Don masuk untuk minum dengan teman-temannya, Stefi terpana. Dan itu merupakan cinta pandangan pertama Stefi.

"Aku mencintainya seperti saat aku melihat wajahnya. Itu sangat aneh, aku hanya berpikir dia sangat tampan dan menawan yang memebuatku sangat genit, pria itu membuat aku bahagia setiap kali dia masuk, ” terang Stefi.

Suatu malam, saat band sedang bermain, Don mengajak Stefi untuk menari bersama dan bermain biliar, semakin lama hubungan mereka semakin berkembang. Stefi yang berusia 20 tahun pada waktu itu, harus berurusan dengan keluarga besarnya yang tidak senang dengan hubungan mereka.

“Saya baru berusia 20 tahun, mereka sedikit seperti, 'whoa, apa yang kamu lakukan?' mereka mengira saya melakukan kesalahan,” lanjut Stefi

“Pertama kali ketika Stefani maju ke depan dan memberi tahu saya bahwa dia berkencan dengan seorang pria yang sebaya dengan ayahnya. Agak mengejutkan, saya awalnya tidak senang,” ujar Janet, selaku ibunda Stefi.

Dalam pernikahan Don dan Stefi, keluarga mereka sepenuhnya berlagak seperti orang asing di depan umum, seakan sangat tidak mendukung pernikahan itu terjadi.

“Orang-orang selalu mengatakan kepada saya, kami berdoa untuk Anda berada dalam situasi yang benar-benar menakutkan. Dimana dia akan ‘menyalakan gas dan merawat Anda’. Anda perlu berbicara dengan seseorang agar mendapat bantuan agar bisa keluar, seperti kamu berada dalam hubungan yang benar-benar ‘beracun’,” lanjut stefi.

Sedangkan Don dengan yakin mengatakan, “Pasangan itu tidak perlu khawatir tentang hal lain selain satu sama lain. Saya tidak berpikir kita harus membuktikannya,kita hanya menunjukkan kepada mereka dengan menjalani hidup dengan sebaik mungkin dan membesarkan anak semampu kita, ” pungkas Don. (FNI/ FER).

BERITA TERKAIT