test

Entertainment

Sabtu, 18 Januari 2020 13:49 WIB

Cita-citanya Terwujud, Jenazah Ade Irawan Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Suami

Editor: Ferro Maulana

Pemakaman Ade Irawan di Tanah Kusir. (Foto: Dok Net)

PMJ - Jenazah Ade Irawan dimakamkan di satu liang lahad dengan sang suami, Bambang Irawan, di TPU Tanah Kusir, hari ini Sabtu (18/01/2020). Menurut Dewi Irawan, salah satu putri Almarhum, hal itu merupakan cita-cita sang ibunda.

“Salah satu cita-cita ibu saya yakni dimakamkan satu liang lahad sama bapak. Ternyata hari ini, keinginan ibu itu terwujud,” tutur Dewi Irawan di hadapan pusara Ade Irawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (18/01/2020).

Sementara itu, Bambang Irawan (sang suami) meninggalkan istri dan anak-anaknya sekitar 40 tahun silam.

“Sekarang, bapak sudah ditemani ibu (istrinya). Hingga nanti kami bertemu kembali dengan mereka. Terima kasih,” ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

Sekedar informasi, prosesi pemakaman Ade Irawan dimulai tak lama setelah jenazahnya tiba di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pukul 10.15 WIB.

Tiga pria dari pihak keluarga, termasuk suami Ria Irawan, Mayky Wongkar nampak turun ke tempat terakhir sang bunda untuk menguburkan aktris berdarah Minang tersebut.

Ade Irawan diketahui wafat pada 17 Januari 2020 akibat komplikasi paru-paru dan jantung. Sang aktris tutup usia hanya selang 11 hari setelah kepergian putrinya, Ria Irawan. (FER).

BERITA TERKAIT