test

News

Minggu, 8 Maret 2020 11:03 WIB

Prihatin Kelangkaan Masker, Polwan Muara Gembong Sisir Sejumlah Toko

Editor: Redaksi

Prihatin dengan kelangkaan masker dan hand sanitizerBripka Rohimah menyisir sejumlah toko swalayan (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Didasari rasa kemanusiaan yang tinggi, seorang Polwan Bripka Rohimah menyisir sejumlah toko swalayan. Wanita yang sehari-hari bertugas sebagai Kasi Humas Polsek Muara Gembong ini prihatin dengan kelangkaan masker dan hand sanitizer.

Aksi dadakannya ini dilakukan untuk mengantisipasi penimbunan masker dan menertibkan penjual agar tidak melakukan monopoli harga masker dan hand sanitizer yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat

"Memang ketiga barang itu sangat langka. Untuk saat ini kami lakukan pemeriksaan di tiap swalayan se-Kecamatan Muara Gembong," ungkap Bripka Rohimah dalam keterangannya, Minggu (8/3/2020).

Menurut Rohimah, pemeriksaan terhadap sejumlah toko ini bertujuan untuk menjaga rasa kemanusiaan serta saling membantu disaat bangsa kita mengalami musibah, seperti wabah virus corona.

"Kami berharap kepada masyarakat, jika mendapatkan informasi ada oknum warga atau siapapun yang berani menimbun barang tersebut, segera lapor ke pihak kepolisan," tegasnya.

"Pihak kami tidak segan-segan akan tindak tegas. Kami juga menegaskan agar swalayan dan apotek jangan monopoli harga karena hal itu melanggar undang-undang," imbuhnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT