test

News

Selasa, 21 April 2020 20:32 WIB

Mobile LED, Inovasi Polri Sosialisasikan Imbauan ke Masyarakat

Editor: Hadi Ismanto

Mobile LED jadi solusi Polri sosialisasikan imbauan ke masyarakat (Foto: Screenshoot Video Divisi Humas Polri)

PMJ - Sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Polri selalu mengedepankan keselamatan rakyat. Hal ini telah menjadi dasar hukum tertinggi dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona

Untuk itu, Polri tidak pernah lelah untuk mengimbau dan mengedukasi masyarakat agar bersama-sama melakukan pencegahan. Salah satunya mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Sebagai langkah memaksimalkan imbauan kepada masyarakat, Polri melakukan terobosan melalui Divisi Humas Polri. Salah satunya dengan menyosialisasikan dan memberikan edukasi pencegahan COVID-19 melalui iklan berjalan.

"Diharapkan dengan metode ini, Polri bisa menyosialisasikan dan memberikan edukasi pencegahan COVID-19 kepada masyarakat secara lebih efisien," ungkap Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono kepada PMJ News, Selasa (21/4/2020).

Melalui inovasi iklan berjalan menggunakan truk mobile LED, kata Argo, diharapkan imbauan dan edukasi bisa disebarluaskan ke masyarakat agar mereka menerima dan melaksanakannya.

"Iklan edukasi masyarakat ini dapat disaksikan dari tiga sisi media dan diaplikasikan dengan berjalan. Semoga dengan inovasi ini warga bisa menerima dan melaksanakan kebijakan pemerintah, TNI-Polri untuk bersatu melawan pandemi COVID-19," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT