test

News

Minggu, 26 April 2020 12:02 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Ruko Depok

Editor: Hadi Ismanto

Korban tewas dalam mobil. (Foto: Ilustrasi/PMJ News/FIF).

PMJ - Sesosok jasad pria tanpa identitas ditemukan membusuk di ruko di Pancoran Mas, Kota Depok. Penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau tak sedap saat hendak mencari burung di sekitar lokasi.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harjadi menyebut membenarkan penemuan mayat seorang pria ini. Jasat ditemukan di Ruko Batavia, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Kota Depok.

"Saksi bersama-sama dengan temannya sekitar lima orang sedang mencari burung di sekitar lokasi kemudian melihat ada mayat," ujar Tri di Kota Depok, Sabtu (25/4/2020).

Mendapati temuan mayat itu, kata Tri, warga kemudian memberitahukan kepada pihak keamanan ruko setempat yang selanjutnya dilaporkan ke polisi.

"Korban diduga merupakan tunawisma yang numpang istirahat di lokasi dan bukan warga sekitar, karena tidak ada yang mengenali korban," tuturnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan olah tempat kejadian perkara (TKP), menurut dia, kondisi korban sudah dalam keadaan busuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Jasad korban telah dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi.

"Selanjutnya, mayat itu dibawa ke RSCM Jakarta," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT