test

News

Rabu, 6 Mei 2020 19:31 WIB

Mulai Besok, Garuda Indonesia Kembali Layani Penerbangan

Editor: Hadi Ismanto

Maskapai Garuda Indonesia (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Garuda Indonesia akan kembali melayani operasional penerbangan mulai 7 Mei 2020, sekitar pukul 00.01 WIB. Ini sebagai tindak lanjut kebijakan pengendalian transportasi selama Ramadan dan Idul Fitri 1441 H menyusul Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020.

Kendari begitu, layanan penerbangan akan dioperasikan mengacu pada ketentuan kriteria masyarakat yang dapat mengakses layanan transportasi pada masa pandemi Covid-19.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyebut reservasi layanan penerbangan tersebut dapat diakses mulai sore ini melalui seluruh kanal penjualan owned channel tiket Garuda Indonesia.

"Kembali dioperasikannya layanan penerbangan domestik ini kami lakukan berdasarkan komunikasi intensif bersama pemerintah dan otoritas terkait dalam memastikan kesiapan kebutuhan layanan penerbangan," jelas Irfan di Jakarta, Rabu (6/5/2020).

"(Layanan) selaras dengan misi berkesinambungan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui implementasi protokol kesehatan yang jelas dan terukur, khususnya sebagaimana kebijakan yang diberlakukan otoritas terkait," sambungnya.

Bagi pelanggan Garuda yang memenuhi kriteria untuk dapat melakukan penerbangan bisa menghubungi layanan call center Garuda Indonesia, website www.garuda-indonesia.com, serta mobile apps Garuda Indonesia.

BERITA TERKAIT