test

News

Jumat, 26 Juni 2020 10:17 WIB

Tega, Bidan dan Perawat Jadi Korban Perampokan di Angkot

Editor: Hadi Ismanto

Perwira RNI menjadi korban begal saat bersepeda di Bintaro. (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Dua orang wanita menjadi korban perampokan di sebuah angkutan kota di wilayah Kota Depok. Mereka pun telah melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke kantor polisi.

Peristiwa perampokan ini terjadi pada Minggu (21/6) malam. Dimana kedua wanita yang berprofesi sebagai tenaga medis ini hendak pulang ke Bogor. Polisi kini tengah memburu para pelakunya.

"Kedua korban sudah laporan, dan kita masih selidiki terkait kejadian ini," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Saabani saat dikonfirmasi, Jumat (26/6/2020).

"Saat itu korban sedang pulang kerja, infonya profesi korban (bidan dan perawat) begitu," sambungnya.

Wadi menjelaskan, awalnya kedua korban yang hendak pulang kerja menaiki angkot ke arah Bogor. Kemudian, para pelaku juga menaiki angkot yang sama. Di tengah perjalanan, mereka mengancam korban agar menyerahkan barang-barang serta uang.

Para pelaku selanjutnya melarikan diri setelah berhasil mendapatkan barang-barang milik korban seperti uang tunai, perhiasan, dan barang berharga lainnya. Beruntung, kedua korban tidak dilukai.

"Curas (pencurian dengan kekerasan) itu, ya jadi dia ambil barang dengan kekerasan maupun ancaman kekerasan. Korban ditengkurapkan di lantai kendaraan angkot," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT