test

Hukrim

Jumat, 31 Januari 2020 15:07 WIB

Coba Nyalip, Angkot Seruduk Dua Pemotor dan Mobil Sienta

Editor: Ferro Maulana

Sebuah angkot yang mencoba menyalip sehingga menabrak dua motor dan satu mobil (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Perjuangan (Bambu Kuning), Bekasi Utara, Kota Bekasi. Akibat peristiwa ini, lalu lintas sekitar lokasi tabrakan mengalami kemacetan.

Berdasarkan keterangan yang di dapat, kecelakaan terjadi pada hari Kamis (30/1) sekira pukul 17.45 WIB. Tabrakan itu berawal, ketika mobil angkot bernomor polisi B 2966 YV, mencoba mendahului dan melawan arus dari arah Teluk Buyung ke Stasiun Bekasi.

Angkot yang dikemudikan Suripto itu menghantam motor Honda Vario B-3911-KKZ milik driver ojek online bernama Wiji Supriyanto. Kemudian mobil juga menabrak notor Honda Scoopy B-6188-PTH yang dikendarai pelajar SMA bernama Rizki.

Setelah menabrak dua sepeda motor, angkot oleng dan baru berhenti ketika menabrak bemper samping mobil jenis toyota sienta B-2074-KFS yang sedang terparkir di pinggir jalan.

"Kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, sekarang sudah dalam penanganan medis Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi," ujar Kompol Erna Ruswing Andari, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol, Kamis (30/1/2020).(Hdi)

BERITA TERKAIT