test

News

Selasa, 20 Oktober 2020 12:17 WIB

Catat Janjinya! Donald Trump Siap Tinggalkan Negaranya Jika Kalah Pilpres

Editor: Ferro Maulana

Presiden Donald Trump. (Foto: PMJ/ Dok Net)
Presiden Donald Trump. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ – Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengungkapkan dirinya kemungkinan akan meninggalkan negaranya bila ia mengalami kekalahan dalam pemilu melawan lawan politiknya Joe Biden.

Trump mengatakan hal itu saat melakukan kampanye terakhir bertajuk ‘Make America Great Again’ di kota Macon, negara bagian Georgia. Menurut Trump, Biden merupakan kandidat Presiden AS terburuk dalam sejarah Negeri Paman Sam.

"Mungkin saya harus meninggalkan negara ini, jika kalah dalam pemilu kali ini,”ujar Trump.

Debat politik Presiden Donald Trump Vs Joe Biden. (Foto: PMJ/ Dok Net)

“Dapatkah Anda bayangkan bila saya kalah? Seumur hidup saya, apa yang akan saya lakukan? Saya akan mengatakan bahwa saya kalah dari kandidat Presiden AS terburuk (Joe Biden) dalam sejarah politik kita?” bebernya.

“Saya tidak akan merasa begitu baik, mungkin saya harus segera meninggalkan negara ini (AS)," tambah Trump, yang disambut tepuk tangan meriah oleh penggemarnya sekaligus pendukung Partai Republik.

Di depan pendukungnya, Trump berseloroh meminta kepolisian segera menahan Biden dan keluarganya untuk dipenjara.

“Mereka (Joe Biden) adalah keluarga yang korup. 'Penjarakan mereka.' Anda (polisi AS) harus memborgol mereka, penjarakan Biden, dan tahan Hillary. Kunci mereka dalam sel, "kata Trump, yang disambut riuh para pendukungnya menyemangati pidato Trump.(Sumber: Independent/Fer).

BERITA TERKAIT