test

News

Selasa, 15 Oktober 2024 15:07 WIB

Diduga Melompat ke Rel, Wanita Tertabrak KRL di Stasiun Depok Baru

Editor: Hadi Ismanto

Seorang wanita tertemper KRL tujuan Jakarta Kota-Bogor di Stasiun Depok Baru. (Foto: PMJ News/Instagram @infodepok_id)

PMJ NEWS - Seorang penumpang wanita tertemper kereta rel listrik (KRL) tujuan Jakarta Kota-Bogor. Peristiwa tersebut terjadi di Stasiun Depok Baru pada Selasa (15/10/2024) pukul 06.50 WIB.

Kasi Humas Polres Metro Depok AKP Hendra mengatakan polisi saat ini masih mendalami insiden kecelakaan yang terjadi pada pagi itu. Diduga korban sengaja melompat saat kereta akan masuk Stasiun.

"Terjadi kecelakaan seorang wanita dengan sengaja melompat dari Peron 3 Stasiun Depok Baru arah Bogor di Stasiun Depok Baru, Kampung Gembrong RT 01/08, Kelurahan Pancoran Mas," ungkap AKP Hendra dalam keterangannya, Selasa (15/10/2024).

Menurut Hendra, dari keterangan saksi di lokasi menyebut korban awalnya berdiri di Peron 3 Stasiun Depok Baru sebelum kejadian. Korban diduga sengaja menunggu kereta ke arah Bogor.

"Saksi mengatakan sebelum kejadian kecelakaan melihat korban berdiri di Peron 3 Stasiun Depok Baru. Menunggu kereta arah Bogor," ujarnya.

Pada pukul 06.47 WIB, lanjut Hendra, kereta arah Bogor tiba di kolong flyover Jalan Arief Rahman Hakim. Korban melompat saat KRL hendak berhenti di Stasiun Depok Baru.

"Sekitar pukul 06.47 WIB kereta arah Bogor baru tiba di kolong flyover. Tiba-tiba korban dengan sengaja melompat di depan kereta pada saat kereta hendak berhenti di Stasiun Depok Baru," tuturnya.

Menurut Hendra, korban berinisial NA itu telah dievakuasi dan saat ini kondisi tengah dirawat di RS Mitra Keluarga Depok karena mengalami luka akibat kecelakaan insiden tersebut.

"Korban NA. Korban dirawat di RS Mitra Keluarga," tukasnya.

BERITA TERKAIT