test

Hukrim

Senin, 14 Oktober 2019 11:37 WIB

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Ruko

Editor: Redaksi

Polisi melakukan cek TKP. (foto: PMJ)

PMJ – Mayat pria tanpa identitas ditemukan di Depan Ruko Perumahan Taman Aster, Telagaasih, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Mayat yang diduga meninggal karena sakit itu ditemukan pada Sabtu (12/10/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Awal mula kejadian pada saat saksi Rintono berangkat ke pasar dan melihat korban di TKP dengan posisi tidur terlentang dan terlihat batuk-batuk,” ungkap Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrik Situmorang kepada pmjnews.com, Senin (14/10/2019).

Polisi melakukan cek TKP. (foto: PMJ)

“Kemudian saat saksi pulang dari pasar terlihat korban tidur dengan posisi terlentang dan kedua tangan ke atas lalu saksi menghampiri korban dan terlihat seperti tidak bernafas. Lalu saksi mengecek hidungnya dan (benar) sudah tidak bernapas kemudian,” sambungnya.

Saksi langsung memberitahu satpam perumahan bernama Anjang. “Selanjutnya perkara ini ditangani oleh unit Reskrim Polsek Cikarang Barat dan korban dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi,” terang Kompol Hendrik.

“Menurut para saksi, diduga korban mengalami gangguan jiwa dan korban sering mondar mandir di daerah perumahan Taman Aster lebih kurang sudah 1 tahun dan menurut keterangan dari dr Suryo, korban meninggal diduga karena sakit dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” pungkas Kompol Hendrik. (BHR)

BERITA TERKAIT