test

Hukrim

Kamis, 17 Oktober 2019 10:40 WIB

Terduga Teroris Gondrong Dibekuk Densus 88 di Bekasi

Editor: Redaksi

Terduga teroris bernama Adnan alias Aulia alias Gondrong ditangkap polisi. (Foto: PMJ News).

PMJ – Anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror (atau Densus 88) meringkus satu terduga teroris bernama Adnan alias Aulia alias Gondrong pada Rabu (16/10/2019) malam.

Penangkapan dilakukan di Jalan Raya Papan Mas RT007/ RW004, Kelurahan Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, sekira pukul 21.20 WIB.

"Ya benar memang ada penangkapan," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2019).

Terduga Teroris
Terduga teroris bernama Adnan alias Aulia alias Gondrong ditangkap polisi. (Foto: PMJ News).

Lanjut Argo, Adnan alias Gondrong masih mempunyai hubungan dengan terduga teroris yang sebelumnya dibekuk di Bekasi, yakni Abu Zee.

Tak hanya itu, Adnan juga memunyai hubungan dengan terduga teroris yang diringkus di Lampung. Semalam, pihak Densus 88 melakukan penggeledahan di kediaman Adnan.

"Yang bersangkutan masih ada kaitannya dengan yang diduga pelaku teroris di Lampung. Malam ini tengah dilakukan penggeledahan di rumahnya di Tambun," lanjutnya.

Untuk diketahui, empat terduga teroris ditangkap Tim Densus 88 Antiteror di beberapa tempat di Bandar Lampung, Senin (14/10/2019) siang.

Keempat terduga teroris tersebut berinisial R, AH, Y, dan T. Keempatnya dibekuk karena diduga terlibat jaringan teroris yang juga menyeret nama Abu Rara, pelaku penusuk Menko Polhukam Wiranto. (FER).

BERITA TERKAIT