test

Hukrim

Rabu, 6 November 2019 12:05 WIB

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Saluran Air

Editor: Redaksi

Penemuan mayat di saluran air. (foto: PMJ)

PMJ – Mayat pria ditemukan mengambang di saluran air depan SDN Buntara Jaya I, Jalan Raya Bintara Jaya, Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Selasa (5/11/2019) sekitar pukul 18.30 WIB. Korban diketahui berinisial RR (52) yang bekerja sebagai wiraswasta.

“Mayat tersebut ditemukan saksi Dimas Aldiansyah (22) ketika saksi tengah melintas di TKP sekira pukul 18.30 WIB,” terang Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna kepada pmjnews.com, Rabu (6/11/2019).

“Saksi melihat korban sedang mengambang di saluran air dalam keadaan terlentang dan kepala tertutup oleh paying. Untuk memastikan apakah korban sudah meninggal dunia maka saksi datang ke rumah saksi Royadi yang merupakan ketua RW,” sambungnya.

Penemuan mayat di saluran air. (foto: PMJ)

Dimas dan Royadi kemudian mendatangi TKP dan melihat keadaan korban. Saksi Royadi membuka payung yang menutupi wajah korban dan setelah dibuka ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Lalu saksi menghubungi Bimmaspol Kelurahan Bintara Jaya dan Bimmaspol menghubungi piket SPK Polsek Bekasi Kota. Selanjutnya Piket SPK bersama piket Reskrim dipimpin Padal Kanit Intel Iptu Akhyar, Kanit Reskrim Iptu Kusdiono mendatangi TKP,” ungkap Kompol Erna.

Kemudian korban dibawa ke RSUD Bekasi untuk dilakukan visum luar dan pemeriksaan oleh Unit Identifikasi Polres Metro Bekasi Kota. (BHR)

BERITA TERKAIT