Hukrim

Rabu, 4 November 2020 17:21 WIB

Polisi Temukan Bukti Terkait Guru Ngaji yang Ditemukan Tewas di Sumur

Editor: Hadi Ismanto

Polisi temukan bukti terkait tewasnya guru ngaji di Cibinong (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Polisi mengungkap temuan terkait penemuan jasad perempuan bernama Athiqotul Mahya (28) di dalam sumur rumahnya di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor. Fakta ini terungkap dari hasil visum dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

"Bukti awal dari korban betul ada luka lebam (berdasarkan hasil visum)," ujar Kapolsek Cibinong, AKP I Kadek Vemil kepada wartawan di Mapolsek Cibinong, Rabu (4/11/2020).

Menurut Kadek, luka lebam yang ada di tubuh korban diduga dari pukulan benda tumpul di bagian pelipis dan kepala belakang. Kendati menemukan bukti lebam, polisi masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban akibat pembunuhan.

"Di kepala pelipis kanan lebam dan belakang ada luka bekas benda tumpul. Kalau kita pastikan (penyebab) enggak bisa juga, masih kita lakukan pengembangan. Mudah-mudahan terungkap," ucap Kadek

Selain itu, kata Kadek, pihaknya juga menemukan barang bukti baru berupa pakaian korban. "Ternyata (pakaian korban) ada di dalam sumur," ucapnya.

Diduga pakaian itu terlepas saat korban masuk ke dalam sumur. Pasalnya, saat proses evakuasi jenazah tim SAR gabungan mendapati korban tanpa busana.

"Mungkin waktu dicemplungin ke sumur ke buka. Kita angkat kemaren, rekan-rekan tahu tidak ada pakaian. Ternyata setelah dicek ada di dalamnya. Hari ini kita upayakan bisa angkat pakaian korban," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT