Hukrim

Senin, 2 November 2020 18:40 WIB

Bikin Geger, Tengkorak Wanita Ditemukan di Belakang LIPI Cibinong

Editor: Hadi Ismanto

Polisi melakukan evakuasi penemuan kerangka manusia di belakang kantor LIPI Cibinong. (Foto: PMJ News/Istimewa).

PMJ - Warga digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia di Jalan Baru, Kampung Sampora, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Mayat tersebut ditemukan pada Senin (2/11/2020).

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena membenarkan perihal penemuan mayat di saluran irigasi belakang Kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). Saat ditemukan mayat terbungkus kain gordeng.

"Betul temuan mayat (belakang kantor LIPI Cibinong)," ujar AKP Ita Puspitalena.

Kendati begitu, Ita belum bisa memastikan penyebab kematiannya korban. Jasadnya, kata Ita, sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta untuk dilakukan otopsi.

"Baru dibawa ke RS Kramatjati dan belum ada hasil visumnya. Tunggu ya," jelas dia.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu menduga mayat tersbut berjenis kelamin perempuan. Pasalnya, saat evakuasi polisi menemukan pakaian wanitan dan bra (BH) disekitar lokasi.

"Untuk sementara ini diduga perempuan, karena ada pakaian perempuan dan ada juga BH dilokasi penemuan itu," katanya.

Yunli menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya bisa menghubungi langsung ke Polsek Cibinong. "Merasa kehilangan keluarganya jenis kelamin perempuan, bisa datang ke Polsek Cibinong, nanti kita akan bantu pendataannya," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT