test

Hukrim

Rabu, 6 November 2019 13:04 WIB

Polisi Bantu Anak yang Tersesat Menemukan Orangtuanya

Editor: Redaksi

Membantu anak yang tersesat menemukan orangtuanya. (foto: PMJ)

PMJ – Bhabinkamtibmas Klender Aiptu Hendi Purwadi membantu seorang anak yang tersesat menemukan keluarganya. Peristiwa bermula saat saksi Ole yang merupakan karyawan Souroom Dua Saudara Motor melihat korban.

“Pada Selasa tanggal 5 November 2019 sekitar pukul 10.00 WIB, saudara Ole yang merupakan karyawan Souroom Dua Saudara Motor melihat seorang anak perempuan mengaku bernama Auraros keluar masuk souroom dan sampai dengan sore hari masih berada di souroom,” ungkap Aiptu Hendi kepada pmjnews.com, Rabu (6/11/2019).

Membantu anak yang tersesat menemukan orangtuanya. (foto: PMJ)

“Kemudian diberi minum karena terlihat haus dan lapar kemudian diberi makan oleh saudara Ole. Kemudian diajak mencari keluarganya. Karena sampai sore tidak jelas keterangan tempat tinggal yang Aura sampaikan, kemudian dititipkan ke ibu Wahyuni,” sambungnya.

Kemudian Wahyuni melaporkan ke kelurahan Klender yang selanjutnya sekitar pukul 22.00 WIB. “Dilaporkan ke Bhabinkamtibmas yang selanjutnya diamankan di kantor Kelurahan Klender dan Bhaninkamtibmas melaporkan kepada Kanit Binmas yang kemudian mengirim foto Aura ke grup Rw se-Kelurahan Klender,” ujar Aiptu Hendi.

Sekitar pukul 23.15 WIB, datang ke Kelurahan Klender seorang yang mengaku bernama Anom, kakak dari Aura yang bertempat tinggal di Kampung Baru Klender, Jatinegara. “Mengetahui keberadaan Aura dari ketua RT 01/01 Klender. Dan sekitar pukul 23.30 WIB, datang ke Kelurahan Klender orangtua Aura yang bernama Zainal,” pungkas Aiptu Hendi. (BHR)

BERITA TERKAIT