test

Hukrim

Minggu, 1 Desember 2019 15:37 WIB

6 Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipali Terindentifikasi 1 Keluarga, Ini Identitasnya

Editor: Ferro Maulana

Polisi masih selidiki kecelakaan lalin. (Foto : PMJ/Ilustrasi Fifi).

PMJ - Kecelakaan di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) yang berada di Subang, Jawa Barat, terjadi hari ini Minggu (01/12/2019). Ada enam orang tewas dan satu orang luka-luka.

"Kecelakaan terjadi di kilometer 113 .200 jalur B, melibatkan kendaraan Avanza nomor registrasi B 1076 PYC dengan truk pengangkut sepeda motor nopol B 9556 UIO," ungkap Perwira Unit PJR Cipali, Iptu Karyana.

Karyana menjelaskan, kronologi ini berawal dari dua kendaraan melaju dari arah Cirebon ke Jakarta di jalur lambat. Tiba-tiba mobil Avanza menabrak bagian belakang kendaraan truk yang berada di depannya.

Untuk sementara, polisi menduga sopir minibus tidak bisa mengendalikan laju kendaranannya, Sehingga menabrak truk yang berada di depannya.

Sementara itu, tim identifikasi dari Polres Subang sudah berhasil mengungkap identitas seluruh korban tewas. Mereka semuanya satu keluarga.

"Berdasarkan pemeriksaan dan pencocokan data, untuk seluruh korban meninggal dunia saat ini sudah teridentifikasi,” ungkap Kanit Laka Polres Subang, Iptu Zaenudin, Minggu (01/12/2019).

Berikut identitas korban tewas yang sudah teridentifikasi :
1) Sutarno, laki-laki, berusia 44 Tahun, pekerjaan Pengemudi, Alamat Jl. Raya Jagakarsa gang Keramat Rt. 11/07 Kel./Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan .

2) Sukardi, laki-laki, berusia 42 Tahun, pekerjaan wiraswasta, Alamat Kp. Sangiang Rt. 05/15 Kel. Gebang Raya Kec. Periuk Kota Tangerang

3) Sunarto, berusia, umur 33 Tahun, pekerjaan Pengemudi, Alamat Jl. Raya Jagakarsa gang Keramat Rt. 11/07 Kel./Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan.

4) Tutik Kurniawati, Perempuan, berusia 34 Tahun, pekerjaan Ibu Rumah tangga, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kec. Nogosari Kab. Boyolali.

5) Raka, laki-laki, umur 10 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali

6) Zaki, laki-laki, umur 8 tahun, Alamat Kp./Ds. Klodran Rt. 07/03 Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali.

Korban yang mengalami luka berat yakni
1) Partini, Perempuan, umur 41 Tahun, pekerjaan Ibu Rumah tangga, Alamat Jl. Raya Jagakarsa gang Keramat Rt. 11/07 Kel./Kec. Jagakarsa Jakarta Selatan. (FER).

BERITA TERKAIT