test

Hukrim

Selasa, 14 September 2021 14:50 WIB

Bareskrim Polri Bantu Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Editor: Ferro Maulana

Kabareskrim Polri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto. (Foto: PMJ News/divisihumaspolri)

PMJ NEWS - Bareskrim Polri akhirnya turun tangan membantu penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

"Ini asistensi dari Dittipidum ya," terang Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto kepada wartawan, Selasa (14/9/2021).

Terpisah, Dirtipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi membenarkan pihaknya sedang menyelidiki kasus itu untuk membantu Polda Jabar dan Polres Subang.

Alasannya, peristiwa pembunuhan ini sudah terjadi hampir satu bulan yang lalu, tetapi kepolisian tidak kunjung menemukan pelakunya.

"Tim asistensi dari Bareskrim sudah di sana untuk membantu melakukan penyelidikan. Termasuk menganalisa semua informasi yang sudah diperoleh oleh Polres Subang dan Polda Jabar," ungkap Andi.

Diberitakan sebelumnya, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dua jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8). Identitas keduanya diketahui merupakan Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).

Sementara itu, Yosep (55), suami dari Tuti Suhartini (55) dan ayah dari Amalia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan di Jalancagak, kembali menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik Polres Subang selama kurang lebih 8 jam.

BERITA TERKAIT