test

News

Sabtu, 13 Februari 2021 11:04 WIB

Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Lokasi Pengungsian Banjir di Subang dan Karawang

Editor: Hadi Ismanto

Wakil Presiden (Wapres), Ma'ruf Amin. (Foto: PMJ News/Dok Net).

PMJ NEWS - Wakil Presiden (Wapre), Ma'ruf Amin meninjau lokasi pengungsian korban banjir di wilayah Subang dan Karawang, Jawa Barat pada Sabtu (13/2/2020). Wapres bertolak dari kediamannya pukul 08.00 WIB.

"Wapres berangkat dari kediamannya di Cimanggis pada pukul 08.00 WIB. Titik pertama yang akan dikunjungi adalah Kantor Kecamatan Pamanukan, Jalan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat," demikian bunyi keterangan BPMI Setwapres.

Sesampainya lokasi, Ma'ruf disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan Bupati Subang Ruhimat.

Di lokasi tersebut, secara simbolis Wapres akan menyerahkan bantuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) kepada Pemerintah Daerah Subang serta bantuan dari Kementerian Sosial dan Pemerintah Pusat kepada pengungsi korban banjir.

Selanjutnya, Ma'ruf diagendakan menyambangi lokasi pengungsian di Kantor Desa Karangligar, Jalan Pertamina 2, Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Wapres Ma'ruf akan menyerahkan bantuan secara simbolis dari BNPB dan pemerintah pusat kepada korban bencana banjir yang melanda Kabupaten Karawang dan sekitarnya di awal pekan ini.

BERITA TERKAIT