test

Hukrim

Selasa, 31 Desember 2019 14:05 WIB

Bergaya, Koleksi Senpi dan Peluru si Koboy Lamborghini Gunakan Untuk Pamer Foto

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Gatot Eddy Pramono saat menunjukkan barang bukti senjata api tersangka AM. (Foto :PMJ/Fjr).

PMJ- Polisi menyebut tersangka Abdul Malik selain mengoleksi senjata api, senjata itu juga digukana tersangka untuk berswafoto.

“Dari keterangan sementara memang dia ini memakai untuk berfoto-foto di rumahnya saja, tidak ditempat yang lain, tapi ini masih kita dalami," kata Kapolda Metro Jaya, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/12/2019).

Kapolda Metro Jaya Komjen Pol Gatot Eddy Pramono saat menunjukkan barang bukti senjata api tersangka AM. (Foto :PMJ/Fjr).

Kendati demikian, Gatot mengatakan Abdul bukan kelompok teroris karena mempunyai banyak senjata dan amunisi. Dia juga membantah Abdul merupakan gengster di jalan.

"Dia cuma memakai senjata itu untuk kegiatan di rumah saja, untuk foto foto, tidak di tempat lain, tapi ya kita masih dalami," ujar Gatot.

Koleksi senjata api tersangka AM. (Foto ;PMJ/Fjr).

Abdul Malik ditangkap lantaran melakukan penodongan menggunakan senjata api kepada dua orang pelajar di Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/12/2019). Abdul Malik melakukan hal tersebut, karena dirinya merasa tersinggung karena celetukan 'mobil bos' korban.

Abdul Malik ditangkap di rumahnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Senin (23/12) malam. Polisi juga membongkar brankas tersangka, hasilnya 3 buah pistol, 1 buah shotgun, 3 pucuk senjata api laras panjang serta berbagai amunisinya disita polisi. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT