test

Hukrim

Kamis, 30 Januari 2020 08:08 WIB

Ramai Pengunjung, Remaja Ini Nekat Tikam Korban di Stasiun Kereta Hingga Tewas

Editor: Ferro Maulana

Kasus pembunuhan dilakukan remaja dilakukan di Stasiun East Croydon, London, Inggris. (Foto: Dok Net).

PMJ - Seorang remaja berusia 16 tahun telah ditangkap pihak kepolisian, karena terkait dengan kasus pembunuhan Louis Johnson di Stasiun East Croydon, London, Inggris, Rabu (29/01/2020) waktu setempat.

Remaja berusia 16 tahun diamankan petugas, karena diduga sudah menikam remaja yang bernama Louis Johnson  dengan sebuah pisau , di Stasiun Kereta East Croydon pada Senin (27/01/2020) sore. Louis ditikam hingga tewas,  beberapa menit setelah ia datang ke stasiun melalui pintu tiket Ruskin Square.

Petugas Transportasi Inggris ( BTP ) mengatakan bahwa ketika dia (tersangka) berada di jembatan stasiun, dia melihat seseorang yang segera mengeluarkan pisau dan menikamnya (Louis).

Lokasi penikaman sudah dipasang garis polisi. (Foto: Dok Net)

Polisi pun segera menghubungi layanan darurat dan segala upaya medis sudah dilakukan, namun nyawa Louis tak tertolong.

Dugaan keterlibatan remaja yang ditangkap dalam insiden itu belum dapat diungkap oleh polisi secara detail. Dan, hingga berita ini diturunkan polisi masih mendalami , motif, dan dugaan keterlibatan remaja berusia 16 tahun tersebut dalam kasus penusukan.

Menurut pernyataan resmi polisi Inggris, saat peristiwa berlangsung, stasiun dalam keadaan ramai pengunjung. Polisi pun berharap kepada masyarakat yang berada di stasiun yang melihat atau sempat merekam  kejadian tersebut, segera melapor kepada aparat keamanan.  Tujuannya, agar polisi dapat segera mengungkap kebenaran dari pembunuhan tersebut.

“  Saya ingin meyakinkan semua orang bahwa penyelidikan menyeluruh sedang dilakukan,” tutur Kepala Detektif Inspektur Sam Blackburn pada Selasa (28/01/2020). (IZA/ FER).

BERITA TERKAIT