test

Hukrim

Selasa, 4 Februari 2020 12:58 WIB

Jalankan Aksi Kejahatan di Jakut, Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Editor: Ferro Maulana

Dua pelaku curanmor diamankan Tim Tiger Alpha dari Satuan Reskim Polres Metro Jakarta Utara (Foto: PMJ News)

PMJ - Satuan Reskim Polres Metro Jakarta Utara berhasil mengamankan dua orang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) , di Jakarta, Selasa (04/02/2020).

Tim Tiger Alpha dari Satuan Reskim Polres Metro Jakarta Utara berhasil mengamankan dua orang pelaku curanmor di Jl Pom Bensin Sumur Batu Timur, Jakarta Utara. Dua pelaku yang berhasil diamankan tersebut diantaranya berinisial SM (26) dan FS (20). Barang bukti yang berhasil diamankan polisi yaitu motor Honda Beat warna biru dan handphone merek Xiaomi.

Kassubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono membenarkan peristiwa curanmor tersebut. Ia pun menjelaskan kronologisnya.

“ Saat anggota Tim Tiger Alpha sedang berpatroli, melihat dua orang laki-laki yang mencurigakan. Lalu anggota berusaha memberhentikan pelaku, namun pelaku melarikan diri. Setelah itu kita lakukan pengejaran dan langsung kita lakukan penangkapan untuk kita bawa ke Polres Metro Jakarta Utara,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (04/02/2020).

Lanjut Sungkono, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kedua terduga pelaku tersebut, akhirnya mereka mengakui bahwa pernah menjambret di daerah Jl. Pelumpang. Dan, sebelumnya terdapat korban pencurian yang melaporkan, dengan Pasal 364 KUHP di Polsek Koja.

Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara guna dilakukan penyelidikan mendalam.(IZA/ FER).

BERITA TERKAIT