test

Hukrim

Selasa, 4 Februari 2020 13:38 WIB

Memar di Wajah, Polisi Amankan Security yang Tega Aniaya Pacarnya

Editor: Ferro Maulana

Korban yang dianiaya pacarnya memberikan keterangan kepada polisi. (Foto: PMJ)

PMJ – Personel dari Satuan Reskim Polres Metro Jakarta Utara, berhasil mengamankan seorang pelaku tindak penganiayaan terhadap perempuan.

Ya, pelaku penganiayaan berat itu berinisial ED ( 39 ) yang diketahui berprofesi sebagai security warga Kelurahan Sawah Besar. Pelaku yang saat ini menjadi tersangka, diringkus di depan Gereja Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, belum lama ini.

Kronologis dari kejadian tersebut bermula saat Tim Tiger Alpha tengah berpatroli di wilayah Tanjung Priok. Mendapat laporan melalui sambungan telpon (hotline) terungkap bahwa pertengkaran yang berujung penganiayaan terhadap korban berinisial ME (22). Selanjutnya anggota langsung menuju lokasi (TKP) dan membekuk pelaku penganiayaan.

“ Setelah dilakukan pemeriksaan dan klarifikasi ternyata pertengkaran tersebut dipicu karena adanya kecemburuan ED terhadap korban ME yang merupakan pacar dari ED. Dan, terdapat tindak penganiayaan, yakni pemukulan ke arah muka hingga memar bengkak di bibir bagian atas dan di kanan kiri pipi,” demikian kata Kassubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono, di Jakarta, Selasa (04/02/2020)

Lanjut Sungkono, setelah dilakukan pemeriksaan dan klarifikasi,  selanjutnya pelaku diamankan ke Mako Polres Jakarta Utara guna penyelidikan lebih lanjut. (IZA/ FER).

BERITA TERKAIT