test

Hukrim

Jumat, 7 Februari 2020 10:54 WIB

Polisi Jelaskan Rekontruksi Kasus Novel Baswedan Dilakukan Dini Hari Tadi

Editor: Fitriawan Ginting

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Argo Yuwono saat berikan keterangan (Foto : PMJ News/Fjr).

PMJ- Penyidikan teradap kasus penyiraman air keras Novel Baswedan terus dilakukan. Polisi smeakin intens untuk mengungkap fakta-fakta dibalik kasus tersebut. Kali ini proses rekontruksi dilakukan oleh kepolisian tepat di depan rumah Novel Baswedan, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (7/2/2020) dini hari.

Disampaikan Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Raden Prabowo Argo Yuwono, rekontruksi dilakukan pada dini hari, untuk mengetahui detail dan sama persis waktu saat kejadian penyiraman air keras kepada Novel.

"Penyidik melakukan rekontruksi ingin mendapatkan peristiwa yang sebenarnya terjadi, karena itulah dilakukan sesuai dengan waktu yang sama saat peristiwa itu terjadi,” terang Argo Yuwono.

Hingga kini, proses penyidikan tersebut terus dilakukan. Pemeriksaan secara marathon dilakukan untuk mendapatkan fakta seterang-terangnya. Novel Baswedan tak mempermasalahkan penyidikan dilakukan pada dini hari. Ia yakin penyidik memiliki pertimbangan sendiri dalam melakukan proses rekontruksi tersebut. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT