test

Hukrim

Jumat, 13 Maret 2020 11:22 WIB

Tawuran Pelajar di Bekasi Timur, Satu Orang Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Tawuran antar warga. (Foto : PMJ/Ilustrasi/FIF).

PMJ - Puluhan pelajar terlibat tawuran di Jalan Baru Underpass, Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Akibat bentrok tersebut satu nyawa melayang terkena sabetan senjata tajam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa tawuran terjadi pada Kamis (12/3) malam. Tawuran melibatkan puluhan pelajar maupun alumni dari SMPN 23 dan SMP Rojan.

"Kejadian itu terjadi pada Kamis 12 Maret 2020, sekitar pukul 19.50 WIB. Diduga kedua kelompok pelajar ini sudah melakukan janjian untuk melakukan aksi tawuran tersebut,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Jumat (13/3/2020).

“Saat kejadian korban BI terjatuh dan langsung memukul korban dan membacok. Korban RDS pun yang ikut terjatuh itu juga diserang oleh pelajar lainnya,” sambungnya.

Kombes Yusri juga menyebut korban BI langsung dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga guna mendapat pertolongan. "Saat tiba dirumah sakit korban BI dinyatakan sudah meninggal dunia, dan korban RDS mengalami luka dibagian tangan,” kata Yusri.

Selain itu, warga juga mengamankan dua orang pelaku yang diduga melakukan aksi tawuran tersebut. ”Warga mengamankan dua orang yang diduga sebagai pelaku dan diserahkan ke Polsek Bekasi Timur," pungkas Yusri.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT