test

Hukrim

Selasa, 21 Juli 2020 16:39 WIB

Tawuran, Satu Pelajar di Depok Terluka Akibat Sabetan Celurit

Editor: Hadi Ismanto

Kerusuhan/ tawuran. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hdi).

PMJ -Aksi tawuran dua kelompok pelajar terjadi di Jalan Pacuan Kuda, Kota Depok. Akibat bentrok ini, satu pelajar berinisial DP (16) terluka terkena sabetan senjata tajam.

Kapolsek Limo, Kompol Bintang Silaen menyebut tawuran tersebut terjadi pada Senin (20/7), sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelumnya, kedua kelompok telah menyepakati untuk bertemu melalui media sosial.

"Sebelumnya mereka (pelaku tawuran) sudah janjian ditempat yang ditentukan melalui medsos Instagram," ujar Bintang dalam keterangannya, Selasa (21/7/2020)

"Korban bersama dengan temannya yang berjumlah kurang lebih 15 orang (menuju lokasi) dengan menggunakan enam sepeda motor," sambungnya.

Sesampainya di TKP, kata Bintang, dua kelompok pelajar ini pun terlibat bentrok. Akibatnya, seorang pelaku DP mengalami luka sabetan celurit di bagian kepala dan betis kaki.

"Korban mengalami luka akibat kena sabetan celurit pada bagian betis kaki sebelah kiri dan kepala," tandasnya.

Warga yang melihat tawuran tersebut langsung membubarkan mereka. Sementara DP yang terluka dibawa teman-temannya ke rumah sakit.

"(Tawuran) dibubarkan oleh warga, korban langsung dibawa oleh temannya ke RS Asyifa, Pancoran Mas untuk dilakukan mendapatkan penangangan medis," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT