test

Hukrim

Sabtu, 21 Maret 2020 15:41 WIB

Kerap Diajak Berhubungan Sesama Jenis, Pemuda Ini Kesal dan Bunuh Rekannya

Editor: Hadi Ismanto

Dugaan Kasus pembunuhan. (Foto: Ilustrasi/ PMJ News/ FIF).

PMJ - Polisi mengamankan satu orang berinisial S (22), ia diduga melakukan pembunuhan terhadao rekannya berinisial MH. Tersangka S mengaku sengaja melakukan aksi pembunuhan lantaran sering diajak berhubungan badan sesama jenis oleh korban.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi membenarkan kabar tersebut. Menurut dia, saat ini pelaku telah diamankan polisi.

"Ya betul, kemarin pelaku sudah kita amankan," ujar Kombes Arie saat dikonfirmasi, Sabtu (21/3/2020).

Dalam konfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, Iptu Dicky Agri membeberkan kejadian pembunuhan tersebut. "Korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya di sebuah kost-kostan di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur," kata Dicky.

"Saat itu rekan korban melihat kamar kos korban ditemukan bercak darah di dalam kamar," sambungnya.

Selain itu, saat itu korban dalam posisi muka sudah ditutup oleh bantal. Kemudian ditubuh korban juga ditemui luka sayatan.

Rekan korban pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Tidak membutuhkan waktu lama, polisi akhirnya mengamankan pelaku di Pintu 2 Taman Mini sekitar pukul 02.30 WIB pada Jumat (20/3) lalu.

Saat dimintai keterangan oleh polisi, pelaku mengaku sakit hati karena sering diajak berhubungan badan oleh korban.

"Yang bersangkutan (S) kerap diajak melakukan hubungan badan sesama jenis, dari situlah pelaku mempunyai hasrat menghabisi nyawa korban," tutup Dicky.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT