test

Hukrim

Jumat, 8 Mei 2020 20:30 WIB

Satpam Perumahan di Depok Dibacok Kawanan Pencuri

Editor: Hadi Ismanto

Sabetan benda tajam (Foto: Ilustrasi/PMJ News)

PMJ - Seorang satpam mengalami luka di kepala akibat benda tajam karena melawan kawanan perampok. Peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Pondok Rini Jaya, Kampung Utan, Pondok Jaya, Cipayung, Kota Depok, Jumat (8/5) dini hari.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi menyebut kasus ini merupakan percobaan pencurian. Menurut dia, dalam peristiwa tersebut tidak ada barang yang hilang.

"Dari pengurus perumahan sudah melaporkan kejadian tersebut, namun anggota Reskrim menunggu keterangan korban bernama Alih," ujar Kompol Triharijadi saat dikonfirmasi, Jumat (8/5/2020).

"(Korban) satpam masih terluka dan dikasih waktu untuk beristirahat di rumah hingga siap nanti dimintai keterangan," sambungnya.

Sementara rekan korban, Abdul Rohim mengatakan bahwa saat itu ada orang yang datang dan mengetuk pintu gerbang. Tanpa curiga, ia menghampiri lantaran disangka salah satu penghuni.

"Terus dibacok di kepala korban sebelah kiri pakai celurit. Korban minta tolong dan warga keluar rumah," ucap Rohim.

Melihat para penghuni keluar rumah, kata dia, pelaku pun kabur. Sedangkan korban ditinggalkan begitu saja. Saat kabur, para pelaku sempat melukai seorang lainnya, Sainin. Ia mengalami luka goresan peluru gotri, namun tidak dibawa ke rumah sakit.

"Pak Alih langsung dibawa ke rumah sakit. Dijahit 15 jahitan," jelas Rochim.

BERITA TERKAIT