test

Hukrim

Kamis, 11 Juni 2020 16:35 WIB

Kecelakaan, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Ring Road Cengkareng

Editor: Fitriawan Ginting

Seorang ibu pengendara motor tewas usai mengalami kecelakaan di Jatinegara, Jakarta Timur, Jakarta Timur. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Ilustrasi/Fif)

PMJ- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ring Road tepatnya arah Utara wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, pada Rabu (10/6/2020). Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario tewas terlindas truk trailer.

"Pengemudi motor meninggal dunia, penumpangnya mengalami luka," kata Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Purwanta saat dikonfirmasi, Kamis (11/6/2020).

Ia menambahkan, saat itu pengendara motor melaju dari arah Selatan menuju ke arah Utara dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya saat roda depan terperosok kejalan yang tinggi.

"Kemudian sepeda motor berikut pengendaranya jatuh ke kanan terlindas roda belakang sebelah kiri kendaraan truk trailer yang dikendarai Abdul Kholik," jelas Purwanta.

Kemudian, pengendara motor itu mengalami luka cukup parah dibagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum.

BERITA TERKAIT