test

Hukrim

Kamis, 11 Juni 2020 19:00 WIB

Mayat DPO Ditemukan Mengambang di Bantaran Kali Cengkareng

Editor: Ferro Maulana

Polisi temukan bukti terkait tewasnya guru ngaji di Cibinong (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Seorang mayat pria ditemukan mengambang di Bantaran Kali Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi menyebut mayat tersebut merupakan salah satu DPO atas kasus pencurian dan kekerasan.

"Mayat yang ditemukan itu merupakan salah satu DPO kasus pencurian dan kekerasan bernama Roy Martin Sianipar (35)," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis (11/06/2020).

Kompol Khoiri menerangkan, penemuan mayat tersebut terjadi pada Selasa (09/06/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu petugas kebersihan yang tengah membersihkan sampah di kali tersebut.

Saksi R dan S saat itu tengah melakukan pembersihan sampah dikali tersebut. Lalu menemukan sesosok mayat mengambang dan melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

"Mendapati laporan itu tim langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSCM untuk dilakukan visum," terang Khoiri.

Selanjutnya, petugas melakukan identifikasi. Dari hasil identifikasi itu, mayat diketahui bernama Roy Martin dan tercatat sebagai DPO. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT