test

Hukrim

Sabtu, 13 Juni 2020 15:46 WIB

Dua Orang Ditusuk Tetangganya di Depan Rumah Sendiri

Editor: Hadi Ismanto

Kasus pembunuhan tukang ojek. (Foto: PMJ NEws/Ilustrasi/Hdi)

PMJ - Aksi penyerangan terhadap seorang pengacara dan rekannya terjadi di Kompleks Pura Melati Indah, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (12/6). Korban VT terluka di bagian punggung dan DR luka tusuk di dadanya.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Hersiantony menyebut saat ini korban telah mendapat perawatan. Polisi juga masih meminta keterangannya guna mendalami kasus dugaan penusukan tersebut.

"Kita masih memintai keterangan korban, soal motif penusukannya belum diketahui," ujar Hersiantony dalam keterangannya, Jumat (13/6/2020).

Berdasarkan keterangan yang didapat dari istri VT, lanjut dia, sebelum kejadian VT dan DR pulang sekitar pukul 02.00 WIB. Namun, Keduanya memutuskan untuk tidur di dalam mobil, karena tidak ingin mengganggu keluarga dan tetangga sekitarnya.

Setelah pukul 05.00 WIB, SD menghampiri VT dan berbincang singkat hingga tidak lama kemudian berujung penusukan. Diduga ada cekcot mulut saja, pelaku tiba-tiba menusuk menggunakan pisau pada bagian dada.

Korban pun terkapar dan dibawa untuk mendapatkan perawatan. Setelah mendapatkan perawatan, kasus tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian.(Hdi)

BERITA TERKAIT