test

News

Rabu, 9 Oktober 2024 13:40 WIB

Jasad Pria Ditemukan Mengambang di Situ Pengasinan Depok

Editor: Hadi Ismanto

Sesosok mayat ditemukan mengambang di Pulau Pramuka. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Sesosok jasad pria ditemukan mengambang di Setu Pengasinan, Kota Depok. Korban yang diketahui berinisial A (30) ini didapati dalam kondisi tubuh sudah membengkak.

Jenazah korban ditemukan Selasa (8/10) sekitar pukul 07.00 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun, A terakhir kali terlihat saat mencari ikan pada Minggu sore.

"Awal mula Saksi 1 melihat korban mengapung di pinggir Setu Pengasinan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh sudah membengkak," ujar Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Hendra dalam keterangannya dikutip pada Rabu (9/10/2024).

Korban kesehariannya sering mencari ikan di sekitar Setu Pengasinan dan hasil yang didapat dijual kepada warga sekitar," ucapnya.

Menurut keterangan saksi, lanjut Hendra, A diketahui memiliki riwayat penyakit epilepsi. Korban juga tidak memiliki rumah dan setiap hari menumpang tidur di warung sekitar Setu Pengasinan.

"Korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Korban tidak memiliki rumah dan setiap hari menumpang tidur di warung-warung yang ada di sekitar Setu Pengasinan," tukasnya.

BERITA TERKAIT